Obat Pelangsing Alami, ya Makanan Sehat

salah satu obat pelangsing alami yang baik untuk tubuh adalah makanan sehat. Sebuah kalimat bijak : Anda adalah apa yang Anda makan, berarti untuk mendapatkan tubuh langsing obat pelangsingnya adalah makanan yang sehat. Makanan sehat apa yang membantu Anda mendapatkan tubuh langsing?

Keluarga Berri

buah berri
Keluarga Berri seperti blueberry, stroberi, cranberry dan buah berry lainnya mengandung phytochemical dan antioksidan yang tinggi. Selain itu, kadar insulin pada keluarga berri lebih rendah dibandingkan buah lain, dengan begitu tubuh dipaksa secara halus untuk membakar lemak yang ditabung di dalam tubuh. Dengan begitu berangsur-angsur timbunan lemak akan hilang. Dan banyak yang menyarankan keluarga berri sebagai kudapan dan cemilan sehat.

Brokoli Segar

Beberapa tahun ini, masyrakat Indonesia sudah menjadikan brokoli sebagai sayur favorite. Hal ini dikarenakan brokoli kaya akan vitamin dan antioksidan yang dipercaya dapat mencegah kanker dan katarak. Selain itu, ternyata brokoli memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol loh.

Buah Alpukat

Alpukat bisa menjadi salah satu pengganti cemilan, sarapan dan makan malam. Alpukat termasuk buah yang bisa mengenyangkan karena mengandung banyak serat, protein dan lemak baik. Alpukat dipercaya dapat menurunkan kolesterol dan mencegah penyakit jantung.

Ikan

Ikan merupakan makanan daging yang lebih baik dibandingkan jenis daging putih dan merah lainnya. Ikan mengandung lemak omega-3 yang dibutuhkan oleh tubuh. Ingat, tubuh manusia tidak bisa menghasilkan lemak omega-3 sendirian sehingga makan ikan itu harus. Lemak omega-3 memang lemak namun ini adalah lemak yang baik untuk jantung.

Teh hijau

Yang dimaksud teh hijau disini bukan yang botolan. Pilih yang sachet atau bubuk, rasanya memang agak pahit namun baik untuk tubuh. Teh hijau bisa meningkat metabolism dan merangsang tubuh untuk membakar kalori. Namun tidak disarankan untuk dikonsumsi pada saat makan. Ada baiknya konsumsi teh hijau setelah 3 jam makan.

Oatmeal

Oatmeal atau oat merupakan cemilan dan sarapan yang sehat. Oat bisa membuat rasa kenyang lebih bertahan lama karena oat adalah salah satu bentuk karbohidrat yang baik dan sehat. Dengan mengkonsumsi semangkuk pada pagi hari dicampur dengan buah, Anda akan memiliki energi yang cukup sampai jam makan siang. Dan oat mengandung banyak serat yang membuat tubuh membakar lemak.


Jadi sederhanakan? Obat pelangsing badan alami adalah makanan sehat yang Anda konsumsi. –hm-
 

Info Kesehatan Plus Kecantikan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger