Perawatan Kanker dan Penyakit Jantung Kelas Dunia


Kesehatan adalah salah satu hal terpenting yang ingin dimiliki oleh setiap manusia. Ketika kita sakit, semua kegiatan kita akan terhambat, bahkan makan minum pun tidak akan enak. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk dapat menjaga kesehatan. Tetapi, terkadang kita tidak bisa menghindari beberapa penyakit bagaimanapun kita berusaha. Beberapa di antara penyakit yang paling berbahaya dan sulit dihindari adalah penyakit jantung dan kanker. Seringkali penderita penyakit ini tidak memiliki ekspektasi hidup yang lama, dan ini tentunya menjadi sumber kecemasan bagi sang penderita dan juga anggota keluarganya. Untuk mengatasi ini, banyak masyarakat Indonesia  yang mencoba melakukan pengobatan di rumah sakit Singapura, karena banyak yang berpendapat bahwa pelayanan kesehatan dan dokter Singapura lebih baik dibanding di Indonesia.
harley street clinic
Salah satu klinik spesialis kanker dan penyakit jantung di Singapura adalah The Harley Street Clinic. Klinik yang bertempat di Gleneagles Hospital dan Mount Elizabeth Novena Specialist Centre ini adalah cabang dari The Harley Street Clinic, rumah sakit kenamaan di Inggris yang berspesialisasi pengobatan jantung dan kanker. The Harley Street Clinic sudah dianggap oleh pemerintah Inggris sebagai salah satu pusat bedah jantung terbaik di London, dan mereka juga memiliki hubungan kerja dengan University College Hospital London, Barts, dan The London NHS Trust. Dengan nama besar dan kooperasi dengan instansi-instansi terkemuka ini, tentu kualitas The Harley Street Clinic sudah tidak diragukan lagi.
Sekarang, dengan adanya lokasi di Singapura, pasien tidak harus jauh-jauh pergi ke London untuk dapat berobat di The Harley Street Clinic. Dokteryang bekerja di The Harley Street Clinic Singapore adalah lulusan sekolah kedokteran terkemuka di dunia dalam bidang spesialisasinya masing-masing dan sudah tidak usah diragukan lagi. Klinik ini juga menawarkan pelayanan-pelayanan untuk pengobatan jantung dan kanker, menggunakan teknologi medis terkini untuk memastikan pasien mendapatkan perawatan terbaik untuk penyakitnya. Dengan adanya The Harley Street Clinic Singapore, diharapkan penderita kanker dan penyakit jantung dapat menerima perawatan terbaik untuk penyakit mereka, dan memastikan mereka dapat menikmati hidup bersama keluarga dan orang-orang terdekat mereka.
 

Info Kesehatan Plus Kecantikan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger