Parfum Favorite Para Ratu dan Putri Inggris

Parfum telah menjadi bagian dari hidup seorang wanita baik bagi ibu rumah tangga, fashionista, putri atau bahkan ratu sebuah negara sekalipun.Parfum telah menjadi salah satu senjata bagi para wanita untuk menunjukan jati diri mereka pada dunia. Melihat ketertarikan para wanita akan parfum telah memacu para pembuat untuk menciptakan parfum original dengan wangi unik masing-masing.

Sebuah situs Stylist menghadirkan daftar 5 parfum original favorite yang digunakan para ratu dan putri Inggris dari dulu hingga sekarang

Ratu Elizabeth I (Masa Pemerintahan 1558 – 1603)

parfum para ratu dan putri inggris
Ratu Elizabeth pertama memiliki masalah keringat yang disebabkan oleh serangan panik. Untuk mengatasi masalah bau keringat ini, beliau memilih parfum original dengan campuran musk, damaskwater, air mawar dan gula yang direbus selama 5 jam. Resep parfum original ini tertulis di sebuah buku yang disimpan di Royal Horticultural Society London.  Orang yang berhasil menemukan buku ini adalah desainer taman Laurie Chetwood dan Patrick Collins yang kemudian menghabiskan setidaknya 1 tahun untuk menumbuhkan bahan untuk pembuatan parfum ini. Mereka kemudian merilis parfum unik ini sebagai Eau de Toilette pada tahun 2009 dengan nama Elizabeth I.

Ratu Victoria (Masa Pemerintahan 1837 – 1901)

Ratu Victoria menjadi pelanggan rumah parfum Creed setelah diperkenalkan oleh Ratu Eugenie dari Prancis. Creed mempersembahkan parfum Fleur de Bulgarie pada tahun 1845 kepada beliau. Parfum original ini menggunakan mawar Bulgaria paling langkah sebagai bahan utama. Untuk membuat aromanya semakin kuat, Creed mencampurkannya dengan musk, ambergris dan bergamot. Parfum ini dikenakan beliau selama masa pemerintahannya. Dan untuk pengabdian Creed, beliau menghadiahkan Royal Warrant.

Ratu Elizabeth II (Masa Pemerintahan 1952 – sekarang)

Ratu Elizabeth II menyukai bunga anyelir. Menurut rumah parfum Floris parfum yang disukai Sang Ratu adalah White Rose, parfum bunga yang mengandung wangi bunga anyelir. Parfum ini memperlihatkan sisi lembut dan halus dari Sang Ratu. Floris merilis parfum original Royal Arms Diamond Edition yang mengadaptasi resep parfum tahun 1926, Royal Arms. Tahun 1926 adalah tahun kelahiran Sang Ratu.

Putri Diana (Princess of Wales 1981 – 1996)

Putri Diana sangat menyukai parfum 24 Faubourg dari Hermes dengan note bunga putih dan buah persik. Pada hari pernikahannya, beliau memilih Quelques Fleurs, parfum dengan campuran tuberose, melati dan mawar yang diluncurkan oleh rumah parfum Houbigant pada tahun 1912.

Duchess Catherine (Duchess of Cambridge 2011 – sekarang)

Pada hari pernikahannya, Duchess yang akrab disapa Kate ini memilih parfum White Gardenia Petals. Parfum ini dikeluarkan oleh rumah parfum yang baru berdiri yaitu Illuminum. Parfum ini merupakan campuran aroma lily, melati dan gardenia yang sangat cocok dengan buket bunga pernikahannya.

Tertarik mencoba parfum original pilihan para Ratu dan Putri?
 

Info Kesehatan Plus Kecantikan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger